Monday 20 August 2018

Untuk zaman yang sudah canggih ini, untuk merekam video kualitas tinggi sudah bisa digantikan dengan menggunakan handphone untuk menggantikan DSLR atau Mirrorless. Selain bisa untuk merekam video dengan kualitas bagus kita juga memerlukan aplikasi pengedit videonya juga di handphone kita. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi pengedit video di handphone menurut tips pintar:

1. FlimoraGO

FilmoraGO
FilmoraGO ini aplikasi yang mudah digunkan dan sangat praktis. FilmoraGO menyediakan berbagai transisi yang keren dan dinamis, serta menyediakan berbagai musik untuk backsound video kita. Pengunduh aplikasi ini di Playstore sudah mencapai 240an ribu. Juga dalam video kta tidak akan ada muncul watermerk FilmoraGO. Untuk cara penggunanya juga sangat gampang.

2. Adobe Premiere Clip

Adobe Preiere Clip
Adobe premiere sudah sangat terkenal dan terbaik di PC atau laptop. Sekarang mereka hadir pada Platform android. Adobe Premiere Clip juga mempunyai fitur editing otomatis. Dalam Adobe Premiere Clip ini kita dapat menyisipkan berbagai tools, transisi, dan music. Untuk jumlah pengunduh pada Playstore sudah mencapai 40 ribu download. Adobe Premiere Clip ini memiliki user interface yang sangat bersahabat serta sangat ringan, dan juga mendukung penuh untuk social media, termasuk instagram tetapi Adobe Premiere Clip kurang baik untuk video veertical/portrait.

3. KineMaster

KineMaster
KineMaster ini sudah sangat populer di Android. Kita dapat menambahkan beberapa video sekaligus, foto, teks, memotong video. Selain fitur standar yang mumpuni, KineMaster juga mempunyai fitur Chroma Key yang kegunaan yaitu untuk video Green screen. Untuk jumlah pendownload pada playstore yaitu mencapai 1 juta pendownload. WOW....
Untuk tampilan KineMaster sendiri sudah layaknya seperti software editing profesional apalagi ditambah dengan fitur keying Chroma.

4. PowerDirector Video Editor

PowerDirector Video Editor
PowerDirector Video Editor ini sangat cocok untuk editing video profesional secara mobile. Untuk fitur nya juga lengkap. Untuk interfacenya juga cukup umum dengan tampilan timeline. Kita dapat menyisipkan stiker, transisi, bahkan kita bisa menambahkan 2 audio sekaligus. PowerDirector ini mampu melakukan editing video hingga 4K dengan berbagai fitur profesional. Untuk jumlah pendownload software ini sudah mencapai 724 ribu.

5. VivaVideo

VivaVideo
VivaVideo ini juga sudah sangat terkenal. VivaVideo juga salah satu aplikasi edit video yang cukup lengkap toolsnya juga sangat difavoritkan. Untuk template, efek, transisi, judul semua bisa didownload secaa gratis. Tetapi setiap vidoe uang kita edit memiliki watermarknya, unutk menghilangkan atermark tersebut, kita cukup dengan membeli yang versi Pro.jumlah pengunduhnya sudah mencapai 9,9 juta pengunduh.
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: